Kamis, 09 Mei 2013

Pengaspalan Jalan Bojongkaler

blog desa margajaya tanjungsari
Pemerintah Desa Margajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Sumedang, bersama dengan warga Dusun Pangkalan telah melaksanakan pembangunan dan pengaspalan jalan Bojongkaler. Kegiatan ini juga didukung oleh LPM Desa Margajaya, dengan pelaksana teknis oleh Bapak Iwan Syam. Sumber dana kegiatan berasal dari Program Fasilitasi Peningkatan Infrastruktur Perdesaan (FPIP)  Provinsi Jawa Barat Tahun 2013. Adapun tambahan dananya berasal dari swadaya masyarakat Desa Margajaya.
Kegiatan ini dapat diselesaikan sekitar 2 minggu, dimulai dari tanggal 19 April sampai 5 Mei 2012. Target pelaksanaan yang direncanakan sepanjang 500 m, dapat terlampaui berkat swadaya masyarakat, dengan realiasasi capaian sepanjang 1050 m.
Masyarakat Dusun Pangkalan sangat antusias dalam pelaksanaan kegiataan perbaikan jalan ini. Jalan Dusun Pangkalan merupakan sarana jalan yang sangat penting bagi masyarakat. Jalan ini juga merupakan jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Pamulihan dan Kecamatan Tanjungsari apabila jalan utama ada kemacetan atau bencana alam.

Pemerintah Desa Margajaya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan  berharap agar masyarakat dapat membantu dalam pemeliharaannya.

2 komentar:

Tigaherang Online mengatakan...

Hebat...kami ikut senang..

Anonim mengatakan...

Punten nyuhunkeun bantosanana. Sim kuring nuju milari rerencangan STM. Nguping wartos anjena najar di SD NEGERI CILULUK 1, Desa Margajaya - Tanjung Sari. Namina Wahyu Salam Arifin. Punten pami aya nu terang tiasa ngawartosan abdi di 087771576122. Nuhun

Posting Komentar